Selasa, 15 Januari 2013

INTRODUCE


Hai kawan...

salam sejahtera untuk kita semua...
firstly... saya akan memperkenalkan diri saya...
Awal kisah pada tanggal 23 februari 1991, Ayah saya ( Sudirman S.sos ) mempersunting ibu saya ( Astini ).
Pada malam pertamanya,,, " ini kata ibu saya loe.... " Ayah saya ingin mempunyai anak pertamanya seorang perempuan.Karena bagi mereka anak perempuan itu nggk susah-susah amat buat dikasi tau....maksud saya itu, nggk nakal, nggk suka keluyuran, nggk suka keluar malem....  yaaa... seperti itulah..
setelah 3 bulan masa pernikahan ibu saya kepengen banget makan yang namanya paok dodol.
kalau dibahasa indonesiain itu MANGGA DODOL. hehhee...
Awalnya sih ibu saya nggk tau kalau dia lagi ngidam...dan waktu itu ayah saya sedang menjalani masa pendidikan di STPDN. kalau sekarang seh disebut IPDN kawan....
pasti kalian bingung khn kenapa ayah dan ibu saya nikah pada saat ayah saya masih belum ada kerjaan.
yaaaahhh..... namanya juga orang tua zaman dulu..... cukup dengan sehelai cinta udah mau kawin aja...
hadeeeehhhh.......!!!!
okeee.... lanjut ke cerita.
Dua hari setelah ngidam makan mangga dodol, nenek saya menghubungi ayah saya untuk segera pulang. Mungkin nenek saya tau kali ya ibu saya lagi ngidam.... hahaha kalah- kalah dedy corbuzier bisa ngeramal...
Tiga hari kemudian, pada pukul 17.30 ayah saya pulang dengan pakaian seragam khas STPDN dan meminggul tas ransel. Malam hari sambil santap malam ibu saya dengan senyuman yg begitu manis bila dilihat dari monas mengabarka ayah saya bahwa dia sedang hamil.Setelah mendengar kabar itu ayah saya langsung mengucapkan " Alhamdulillah " sambil mengangkat kedua tangan nya yang waktu itu tangan kanannya masih kotor karna makanan.
Sembilan bulan kemudian, detik detik berojolnya anak pertama ayah saya berdoa....berharap yang keluar anak perempuan.... beberapa jam kemudian terdengar suara tangisan bayi.Kemudian ayah saya berlari dan melihat dengan senyum yang sepet ( agak cemberut ) bahwa yang keluar adalah anak laki-laki...
Tepat jam 2 dini hari pada 17 April 1992 kelahiran anak pertama yang diberi nama DIMAS ADHY PRATAMA yang artinya DIMAS itu nama ayah dan ibu saya ( Sudirman Astini ), ADHY itu artinya satu dan PRATAMA itu artinya anak pertama.
dan ini sosokx setelah 20 tahun kemudian ..
cekidooott ...

gimanaaaa...??
ganteng kaaannn....??
:D

okkkeee lanjooottt ....
yaaa..... begitu lah kawan gimana sejarah kelahiran saya....
Tapi Alhamdulillah 2 bulan setelah kelahiran saya, ayah saya berfikir bahwa anak pertama laki-laki bisa menjadi pengganti dirinya kelak menjadi seorang imam yang mampu bertanggung jawab, dan bisa menjadi seorang pemimpin bagi dirinya, keluarganya, agamanya dan bagi bangsa dan negaranya.....
.....'' Alhamdulillah ya.....ternyata ayah saya senang juga dengan kelahiran saya.... "
begitulah kisahnya hingga 3 tahun kemudian adik saya lahir seorang wanita yang bernama DINI DWIJAYA FIANA MAHARANI.


KEMBALI KE LAAAAAPPPPPTOOOOOOPPPP.......

Okey guys.....karna tangan saya udah mulai pegel... dan mata saya juga sudah 5 watt....
kita lanjutkan lain kesempatan......

Makasi kawan.....sudah membaca tulisan saya yang sedikit aneh ini....

Wabillahitaufik walhidaiyah.....Wassalamualaikum wr....wb......
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar